Software Akuntansi Online | Software Akuntansi Bee accounting
Home / Software Akuntansi Online

Software Akuntansi Online

Software Akuntansi Online
Beecloud.id

Software Akuntansi saat ini sedang populer diburu oleh para pengusaha, mulai dari segmen UKM sampai dengan Manufaktur. Latar belakang pengusaha membutuhkan software akuntansi karena mereka mengalami masalah pada laporan keuangannya. Penyebab utamanya adalah kurang paham membuat, membaca, dan mengelola laporan keuangan.

Software Akuntansi sendiri saat ini terbagi menjadi 2 versi, yang pertama Software Akuntansi berbasis Desktop dan yang kedua Software Akuntansi berbasis Web (Online). Untuk yang berbasis Desktop memang sudah lama tersedia dan pilihannya juga sudah banyak. Dari yang program gratis sampai aplikasi yang berbayar.
 
Software Akutansi Online adalah yang paling banyak dicari saat ini. Untuk yang aplikasi akuntansi berbasis Web maka user tidak perlu menginstall aplikasinya lagi di komputer. Cukup buka aplikasi browser yang sudah tersedia lalu buka URL dari aplikasi akuntansi online tersebut.
 

Latar

Belakang

PT BITS Miliartha selaku developer / pengembang baru-baru ini merilis versi cloudnya dari BeeAccounting. Jika kita lihat gambar tampilannya di bawah ini, modul-modul yang tersedia kurang lebih hampir sama dan bahkan lebih lengkap dari versi Desktopnya.

Pada jaman sekarang ini semua kegiatan sudah mobile, jadi adanya software akuntansi berbasis Web ini sangat membantu pengusaha. Kelebihannya adalah bisa diakses di berbagai macam gadget, jadi pemilik usaha (Owner) bisa kontrol bisnis dimana saja dan tidak harus rutin ada kehadiran fisik di kantor.
 
Contohnya yang baru saja dirilis yaitu beecloud.id adalah suksesor dari software akuntansi BeeAccounting terbaik ke-2 di Indonesia (versi Desktop).
Di beecloud.id ini Anda bisa mencoba gratis trial terlebih dahulu selama 30 hari. Untuk bisa menikmati gratis trialnya, anda hanya perlu registrasi trial beecloud terlebih dahulu, lalu Anda sudah bisa mengaksesnya di sini.

Tonton juga Video Demo 2 Menit Penggunaan BeeCloud berikut ini :

Artikel terkaitclose