Home / KB / Link Download Tidak Masuk / Belum Diterima

Link Download Tidak Masuk / Belum Diterima

Beberapa hari ini banyak pengguna yang menanyakan link download gratis program beeaccounting, padahal sudah melakukan pendaftaran sesuai langkah download, namun yang terkirim di inbox hanya email dengan subject “Selamat datang di BeeAccounting”.
Sebenarnya setelah kita melakukan pendaftaran pada form link download, maka ada 2 email yang terkirim namun biasanya oleh email dideteksi dengan status yang berbeda, satu email masuk ke inbox dan email yang lain terdeteksi Spam padahal Email yang terdeteksi spam inilah yang akan mengirimkan link download software setelah dilakukan konfirmasi.

Berikut cara mengatasi link download yang gagal masuk :

1. Pastikan email masuk ke inbox anda, cari di email anda dengan Subject : “Selamat bergabung di beeaccounting” ,

1a_link_dl

Link ini berisi informasi akun login yang dapat anda gunakan login dashboard Bee

2_link_dl

2. Cek Spam Cari Email dengan Subject : ” [PENTING]-***,Mohon konfirmasi email anda”, Pastikan anda pindah status email ini ke bukan spam , karena dari link inilah yang akan mengirimkan email ketiga yang berisi tentang link download Software BeeAccounting, pastikan juga anda melakukan konfirmasi.

1b_link_dl

 6_link_dl

Link ini untuk mengkonfirmasi bahwa email anda aktif saat dikirim link download bee

3_link_dl

Setelah melakukan klik konfirmasi maka akan muncul pesan sukses yang menunjukkan bahwa email anda aktif dan  telah dikirim link download beeaccounting.

4_link_dl

3. Selamat link download telah dikirim ke Email anda, silahkan buka untuk mendapatkannya.

5_link_dl

Banyak Berbagi Banyak Rejeki Banyak Berbagi Banyak Rejeki

About Rizal Arisona

Marketing BeeAccounting - Surabaya | Rumus sukses dalam bisnis adalah 1% teori dan 99% action | Boleh tanya2 di Twitter @rizalarisona jam 09:00 - 16:00