Home / KB / Bagaimana Cara Order Plugin BeeAccounting ?

Bagaimana Cara Order Plugin BeeAccounting ?

Sebelumnya sudah ada artikel yang membahas tentang Keunggulan Sistem BeeAccounting yang tidak dimiliki kompetitor sebelah karena adanya Fitur Plugin.

Lalu di artikel ini kami membahas Bagaimana Cara Order Plugin BeeAccounting ? Baik, yang harus anda lakukan cukup ikuti 3 prosedur berikut :

  1. Email berisi MOCKUP lalu dikirim ke plugins@beeaccounting.com dengan Subjek: Order Plugin BeeAccounting
    – Jadi sebelum anda melakukan order plugin, silahkan buat mockup (bisa berupa excel atau word atau coretan) lalu anda kirimkan ke email plugins@beeaccounting.com
    – Mockup tersebut harus JELAS dan Mudah Dipahami. Mockup ini nantinya yang menjadi acuan hasil pengerjaan plugin yang akan tim developer kami kerjakan.
    – Contoh mockupnya seperti ini :
    *Contoh Mockup Form*
    mockup*Contoh Mockup Laporan*order-plugin-01
  2. Menunggu Konfirmasi Pengerjaan Plugin
    – Setelah anda mengirimkan mockup, selanjutnya anda tinggal menunggu konfirmasi pengerjaan dari kami berupa email dan telepon yang menginformasikan estimasi lama pengerjaan plugin dan harga yang harus anda bayar.
    – Konfirmasi pengerjaan akan anda dapatkan paling lama 3 hari setelah pengiriman mockup.
  3. Lakukan Down Payment
    – Terakhir jika sudah ada kesepakatan mengenai bentuk dan estimasi pengerjaan, silahkan anda lakukan pembayaran Down Payment sebelum plugin tersebut kami kerjakan.
    – Besarnya Down Payment sekitar 50% dari harga plugin.

Informasi lebih lanjut, anda bisa langsung menghubungi kami ==> Di Sini

Banyak Berbagi Banyak Rejeki Banyak Berbagi Banyak Rejeki

About Rizal Arisona

Marketing BeeAccounting - Surabaya | Rumus sukses dalam bisnis adalah 1% teori dan 99% action | Boleh tanya2 di Twitter @rizalarisona jam 09:00 - 16:00