Home / KB / Apa yang dimaksud dengan Plugin BeeAccounting ?

Apa yang dimaksud dengan Plugin BeeAccounting ?

Plugin? Apasih yang dimaksud dengan plugin di BeeAccounting?
Plugin adalah hasil modifikasi produk BeeAccounting yang dicustom sesuai dengan kebutuhan anda.

Plugin BeeAccounting “Fitur yang TIDAK DIMILIKI OLEH KOMPETITOR
Meskipun produk kami tergolong produk jadi, tetapi sistem kami masih bisa dilakukan modifikasi sesuai kebutuhan bisnis anda. Dengan adanya plugin, pengguna BeeAccounting bisa lebih nyaman karena fungsi dan juga tampilan sesuai dengan yang diinginkan.

Apa saja modifikasi yang bisa dikerjakan di Plugin BeeAccounting ?
Modifikasi ini bisa berupa tambahan atau perubahan fitur pada BeeAccounting. Fitur kami sebenarnya sudah cukup LENGKAP namun anda terkadang masih ingin ada tambahan atau perubahan sedikit di sistem BeeAccounting yang sudah anda beli.

Apa saja yang bisa ditambahkan atau dirubah di BeeAccounting ?
Perubahan yang dapat dicover oleh Plugin BeeAccounting meliputi :
– Tampilan/Form
Interface dari form atau isian di Bee Accounting bisa dirubah atau disesuaikan dengan kebutuhan.
– Report
Report atau pelaporan Bee Accounting bisa dirubah atau ditambahkan data yang ingin ditampilkan ke dalam report yang muncul.

Keunggulannya apa ya ? Kenapa harus menggunakan plugin ?
– Sebelum menggunakan plugin
apa-itu-plugin-05
– Setelah menggunakan plugin
apa-itu-plugin-04
Plugin di atas disebut Dialog Item Menampilkan Qty dan Harga Jual, jadi anda bisa lihat stock langsung pada saat melakukan pemilihan item di form penjualan. Lebih praktis daripada anda harus mengecek stock dulu ke menu Lihat Stock.
Jadi dari fitur BeeAccounting yang sudah SIMPLE dan PRAKTIS masih bisa dibikin LEBIH SIMPLE dan PRAKTIS lagi. HEBAT bukan!

Bagaimana cara install pluginnya ?
Pada saat anda login ke program BeeAccounting ada menu Tools > Plugin Manajer. Di sana nanti anda lakukan pemasangan pluginnya.apa-itu-plugin-06

Ada contoh tampilan menu baru setelah pemasangan Plugin ?
Ada, Ini salah satu menu baru yang muncul setelah dilakukan pemasangan plugin. Kami mencontohkan plugin Export E-Faktur.apa-itu-plugin-03

Kami sudah banyak menerima order plugin. Mau order juga ? Caranya bisa klik Di Sini atau coba lihat dulu daftar pluginnya siapa tahu kami sudah pernah develop. Daftar pluginnya bisa lihat Di Sini.

Tapi, tidak semua plugin bisa kami kerjakan. Penambahan tersebut masih harus kami lakukan pengecekan terlebih dahulu apakah bisa diakomodasikan ke sistem BeeAccounting dan perlu anda ketahui juga kami hanya menerima permintaan plugin maksimal 3x dalam sebulan berlaku semua customer.

Oh iya anda juga bisa trial dulu plugin yang sudah kami taruh di daftar plugin tadi loh 😀 Dicoba Dulu, Sudah Cocok Baru Beli.

Daftar Plugins & Addons BeeAccounting

Banyak Berbagi Banyak Rejeki Banyak Berbagi Banyak Rejeki

About Rizal Arisona

Marketing BeeAccounting - Surabaya | Rumus sukses dalam bisnis adalah 1% teori dan 99% action | Boleh tanya2 di Twitter @rizalarisona jam 09:00 - 16:00

4 comments

  1. Salam kenal Pak Rizal
    Saya dengan Edi, kami sudah menggunakan Bee Plattinum, tapi masih banyak yg perlu ditambahkan, semoga bapak dapat memberi solusi.
    Yang ingin kami tanyakan:
    1. Apakah fungsi PPIC dalam proses produksi bisa dibuatkan?
    Produksi kami berdasarkan pesanan, dengan alur sbb:
    Dimulai saat marketing terima order, marketing membuatkan SO(sales order) ke PPIC, kemudian PPIC akan membuatkan WO (Work Order) ke bagian produksi, dan dapat memonitor progres dari setiap WO. Dalam WO akan ada Nomor, Tanggal, No SO, gambarproduk, tanggal penyerahan ke customer
    2. Apakah bisa menambahkan field No PO Customer di menu input penjualan, print Invoice & Surat Jalan? dan panjang karakternya 35 karakter
    3. Apakah karakter nama item bisa ditambah menjadi 50 karakter atau lebih.
    Demikian Semoga bisa memberikan kami solusi yg terbaik.

    Salam

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.