Home / KB / Apakah dari dalam program BeeAccouting Bisa cetak Barcode ?

Apakah dari dalam program BeeAccouting Bisa cetak Barcode ?

Q: Apakah dari dalam program BeeAccouting Bisa cetak Barcode ?

A: Bisa, salah satu fitur di program BeeAccouting bisa cetak langsung Barcode. Print barcode berfungsi untuk mempermudah melakukan transaksi penjualan pada Penjualan        Kasir (POS) untuk melakukan Scan Barcode. Secara default, item yang berasal dari vendor besar yang menggunakan barang jadi (Produk Makanan, Detergen dll) telah        memiliki Kode Barcode sendiri. Namun untuk barang jadi milik Home Industri biasanya memiliki Kode Item sendiri. Print Barcode digunakan untuk mencetak label harga      jual item pada Rak (per Item). Print barcode ini sebagian besar digunakan untuk print label harga pada Rak barang yang ditempatkan pada Item yang dijual.
Sedangkan untuk print label pada item digunakan untuk item yang tidak memiliki kode Barcode pada bungkusnya (belum terdaftar) sehingga mempermudah untuk proses        Scan Barcode pada Kasir. Misalnya : Produk hasil Home Industri seperti Roti Bolu, Tempe Keripik, Jajanan dll.

Banyak Berbagi Banyak Rejeki Banyak Berbagi Banyak Rejeki

About Rizal Arisona

Marketing BeeAccounting - Surabaya | Rumus sukses dalam bisnis adalah 1% teori dan 99% action | Boleh tanya2 di Twitter @rizalarisona jam 09:00 - 16:00

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.