Home / Blog / Cari Jasa Pembuatan Software Akuntansi Custom ?

Cari Jasa Pembuatan Software Akuntansi Custom ?

“Software apa sih yang mudah dan cepet membantu kegiatan operasional usaha saya..??”

Mungkin pernah terbenak di fikiran Anda tentang sebuah ‘alat bantu’ yang dapat memudahkan kegiatan operasional usaha Anda. Karena sekarang ini teknologi sangat berkembang pesat, maka sudah menjadi hal wajar bila operasional kerja bisa terbantu oleh teknologi canggih.

Faktanya, banyak orang Indonesia sukanya ikut-ikutan.. Temen bisnisnya pake software A, akhirnya jadi ikut-ikutan pake software A. Padahal belum tentu software tersebut bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Masalah lain juga timbul yaitu banyak juga pengusaha yang lebih mementingkan kebutuhan pokoknya tanpa memikirkan kebutuhan lainnya sehingga banyak uang yang dikeluarkan karna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.

Celakanya, mereka tidak mencoba untuk berinovasi sehingga usaha yang sedang dirintis seharusnya berkembang, tapi malah diam ditempat dan terus-terusan melakukan hal yang sama tanpa pernah memikirkan hal lain yang bisa membuat bisnisnya berkembang.

… Yang perlu banget Anda ketahui, berikut 3 Alasan Mengapa Anda Butuh Alat Bantu Software:

  • Banyak jenis kegiatan operasional di usaha Anda. Entah Anda sadar atau tidak, meski bila dibilang usaha Anda belum begitu besar, tetapi banyak sekali operasional yang dikerjakan setiap harinya. Misalanya seperti, kegiatan penjualan, kegiatan pembelian, pengecekan barang, dll
  • Banyak mengorbankan waktu kesayangan Anda. Anda yang seharusnya sebagai seorang owner business memiliki banyak waktu dengan keluarga, tapi malah banyak waktu yang Anda korbankan demi mengurus operasional usaha Anda.
  • Perusahaan tidak berkembang. Hal yang sangat disayangkan apabila usaha yang didirikan dengan jerih payah sendiri tidak bisa berkembang karena beberapa alasan. Salah satunya bisa jadi karena perputaran uang dalam perusahaan tidak stabil hingga kurangnya modal untuk membuka cabang.

Dari 3 masalah di atas, seharusnya sudah bisa menjawab mengapa Anda perlu banget menggunakan sebuah sistem pendukung operasional Anda.

Namun sebelum membahas mengenai sistem bantu Anda, ada baiknya untuk mengetahui sistem apa yang Anda butuhkan. Untuk mengetahuinya, Anda bisa menggali apa saja yang sudah pasti Anda butuhkan, dan Anda ingin operasional tersebut sangat membantu Anda.

Berikut ini ada tips untuk Anda dalam pertimbangan memilih software yang tepat..

1. Kebutuhannya Apa?

Sebelum membeli software, maka disarankan untuk menentukan kebutuhan pada perusahaan Anda. Tentunya kebutuhan antara perusahaan dengan skala bisnis besar, menengah atau kecil berbeda. Serta fitur yang dibutuhkan pun berbeda untuk setiap bidang bisnis yang Anda jalankan.

2. Harga?

Setelah menentukan kebutuhan, selanjutnya perlu banget mempertimbangkan soal harga. Tentu tidak mungkin Anda tidak mempertimbangkan hal ini. Karena ini menyangkup investasi awal untuk perkembangan bisnis Anda.

Yang perlu Anda ketahui, untuk masalah harga Anda tidak dianjurkan salah pilih. Jangan memilih yang terlalu murah dan terlalu mahal. Karena untuk software yang memiliki harga murah umumnya tidak memiliki fitur lengkap. Dan untuk yang terlalu mahal biasanya punya banyak fitur namun nantinya ada beberapa fitur yang tidak Anda butuhkan.

Anda hanya perlu mencari harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan fitur-fitur yang Anda butuhkan..

Software memiliki variasi dalam biaya, tergantung dalam jumlah fitur yang disertakan, jumlah pengguna yang didukung dan faktor-faktor lain . Sebagian besar penyedia software bisnis menawarkan sistem berbasis cloud sebagai layanan daripada lisensi software, dan mengenakan biaya berlangganan bulanan.

Beberapa perusahaan menawarkan versi gratis dari software bisnis mereka, meskipun ini biasanya memiliki fitur dasar atau membatasi jumlah pengguna, klien, atau transaksi. Beberapa penyedia software bisnis gratis menghasilkan uang dari layanan add-on berbayar yang mereka tawarkan. Program-program ini berguna jika bisnis Anda sangat kecil atau jika Anda ingin menggunakan software untuk uji coba yang lebih lama.

Pastikan Anda baca sampai habis! Karena di akhir artikel saya akan kasih rekomendasi terbaik KHUSUS untuk ANDA…

3. After Sales

Anda juga tidak boleh melewatkan hal ini. Ketika Anda perlu merogoh kocek untuk membeli sebuah software pendukung operasional Anda, maka Anda perlu banget mempertimbangkan hal ini.

Layanan after sales sangat penting dalam sebuah ruang lingkup sebuah sistem. Karena apabila suatu saat terjadi kesalahan pada software tersebut, maka Anda berhak untuk menghubungi mereka untuk meminta perbaikan.

Jangan sampai software yang Anda pilih tidak memiliki after sales, karena akan fatal itu akibatnya.

Pilih lah software yang memiliki fasilitas after sales. Kalau Anda ingin tahu seperti apa layanan after salesnya, Anda bisa menilai dari ketika awal Anda bertanya kepada pihak pemilik software. Bagaimana pelayanannya?

Lalu Anda perlu juga tanyakan kepada pemilik software untuk layanan after salesnya sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Pertanyaan yang sering ditanyakan ketika memilih software bisnis.

Saat Anda mempersempit pilihan Anda dari beberapa opsi di atas, kami sarankan untuk Anda mencoba versi gratisnya terlebih dahulu agar Anda mengerti sesuai atau tidak dengan kebutuhan Anda.

Apakah mudah digunakan, dan menghemat waktu Anda? Hubungi perusahaan software bisnis tersebut untuk mendapatkan layanan mereka sehingga Anda dapat merasa yakin bahwa Anda akan menerima dukungan yang Anda butuhkan jika Anda mengalami masalah dengan software ini.

Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan:

  1. Apakah Software Ini Memiliki Fitur Yang Saya Butuhkan dan Inginkan?
  2. Apakah Ini Terjangkau & Scalable?
  3. Apakah Data Saya Akan Aman?
  4. Apa Kata Orang Lain Tentang Software ini?
  5. Apakah ada dukungan pelanggan yang baik?
  6. Apakah Software ini Diperbarui Secara Sering?

Ketika ada sebuah masalah, maka saya akan memberikan solusi.

Izinkan saya untuk memberikan sebuah rekomendasi software bisnis yang benar-benar bisa sangat membantu kegiatan operasional Anda.

Bila Anda sudah mempertimbangkan beberapa hal di atas, maka saatnya Anda benar-benar memilih sebuah software mana yang bagus dan cocok untuk bisnis Anda.

Maka saya dengan sangat bangga memperkenalkan untuk Anda….

Beeaccounting adalah software yang terintegrasi dan mudah digunakan,

Ketika Anda bingung dengan berbagai pilihan software bisnis yang ada di internet, maka Anda disini berada di tempat yang tepat.

Saya akan kasih rekomendasi SUPER yang pasti Anda butuhkan. Sebuah software bisnis yang dapat mengelola keuangan dan operasional Anda sekaligus!

Tidak perlu Anda susah payah untuk memilih software bisnis dan keuangan sekaligus karena Beeaccounting bisa melakukannya dalam waktu yang sama. Jadi Anda tidak perlu repot menggarap keduanya karena Beeaccounting lah yang akan menyelesaikan semua itu.

Baca juga: 5 Kelebihan Beeaccounting yang Wajib Anda Ketahui

Yang akan saya omongin disini adalah salah satu fitur unggulan yang amat begitu di favoritkan oleh sebagian besar pengusaha di Indonesia, yaitu fitur Plugin Custom!

Apa itu Plugin Custom?

Apakah Anda pernah mendengar sebuah kata ‘Plugin Custom’ dalam sebuah software bisnis? Kalau Anda biasanya hanya mendengar kata ‘Custom’ saja, maka itu sangat berbeda jauh dengan yang namanya plugin custom.

Plugin Custom merupakan sebuah teknologi yang hanya ada di Beeaccounting, dimana teknologi ini bertugas untuk menjawab semua kebutuhan Anda mengenai operasional bisnis yang Anda kelola.

Ketika Anda butuh sebuah sistem yang dapat menjawab segala kebutuhan apapun dalam bisnis Anda, maka jawabannya adalah plugin custom Beeaccounting.

Kenapa Harus Plugin Custom?

Ketika saya menjelaskan apa itu plugin custom, maka saya juga harus menjelaskan mengapa Anda harus memilih plugin custom dari Beeaccounting.

Jangan mau terkunci pilih software all in one, one in all. Maksudnya, ketika Anda memiliki sebuah usaha yang bergerak dibidang kontraktor, maka jangan terkunci untuk memilih software kontraktor dengan fitur yang lengkap. Kenapa? Karena percuma saja bila terdapat banyak fitur yang nantinya tidak akan pernah digunakan.

Ketika semua orang pernah memikirkan hal tersebut, maka pasti terbenak dipikiran mereka bahwa yang sebenarnya mereka inginkan adalah sebuah software custom.

Kenapa orang pilih custom? Alasannya karena mereka minta ada yang bisa detail dalam menangani oprasional mereka. Jawabannya adalah custom plugin.

Apapun kebutuhan Anda dalam membantu kelancaran bisnis Anda, seribet dan sedetail apapun keinginan Anda, plugin custom jawabannya.

Kalau ngomongin masalah harga, sudah jelas kalau Anda memesan sebuah software custom, itu Anda perlu merogoh kocek dengan nominal yang tinggi. Anda hanya perlu mempertimbangkan hal tersebut.

Namun berbeda dengan plugin custom. Anda hanya perlu mengeluarkan budget untuk sebuah sistem yang akan sangat membantu operasional bisnis Anda saat ini dan selamanya. Cukup sekali saja investasinya, Anda tidak lagi merasakan keribetan mengerjakan sebuah sistem bisnis Anda.

Wah, saya tertarik!

Senar dengarnya kalau Anda sudah bisa memutuskan mana yang lebih baik demi perkembangan bisnis Anda.

Tentu saja, bila Anda sudah memutuskan untuk memilih jalan terbaik untuk bisnis Anda, maka saya persilahkan Anda untuk segera Take Action!

Hubungi kami melalui Whatsapp, dengan menekan tombol berikut ini:

Kami tunggu di apliasi Whatsapp 🙂

Silahkan share artikel ini bila Artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih atas waktu Anda yang telah berkunjung di website ini…

 

Apa Komentar Anda untuk Artikel ini? Silahkan Berkomentar di bawah.

Banyak Berbagi Banyak Rejeki Banyak Berbagi Banyak Rejeki

About Anggara Farhan

Segala sesuatu yang kita kerjakan pasti akan ada kebaikan atau manfaat yang berguna untuk motivasi diri kita sendiri.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.